Pages

Thursday, June 12, 2014

Beberapa Dampak dari Bisnis Online Shop

Bisnis Online | Dalam beberapa tahun terakhir ini bisnis online shop mulai digemari oleh para anak muda. Menjadi reseller dan menjualkan produk orang-orang memberikan penghasilan yang lumayan dikantong anak-anak muda. Mereka senang dengan bisnis online shop karena memang tidak banyak mengeluarkan biaya dan malah bisa memberikan penghasilan tiap hari.

Online shop memang sudah menyebar luas di negara ini. Bisnis online shop sendiri sangat mudah dalam melaksanakannya, karena anda tidak perlu memiliki skill dari bidang IT. Anda hanya perlu mengerti tentang marketing dan bagai mana cara menjual produk tersebut. untuk wadahnya sendiri anda tidak perlu repot-repot. Mulai dari media sosial seperti facebook, twitter, instagram, Blackberry messengger, dan yang lainnya memiliki potensi marketing yang sangat baik. Apalagi di negara kita sendiri adalah yang terbesar dalam penggunaan media sosial. Terbayang kan bila hampir semua menggunakan gadget atau smartphone, maka media sosial akan terus dipandang oleh masyarakat. Nah disini lah anda harus beraksi. Berikan informasi secara terus-menerus tentang produk-produk yang anda jual di media sosial. Maka secara langsung informasi yang anda berikan akan ditanggapi oleh yang melihat produk tersebut.

Namun seiring tahun berjalan, ada beberapa dampak dari bisnis online shop ini. Ada dampak baiknya dan ada juga dampak buruknya.  Nah, saya akan memberikan beberapa dampaknya.

  1. Dampak Positif dari bisnis online shop
    • Dalam berbisnis online shop anda bisa merangkul costumer yang berada jauh dari anda. Dalam artian ini anda memiliki jangkauan yang sangat luas. Tidak hanya dalam kota namun juga bisa diluar kota bahkan diluar negeri.
    • Dengan online shop anda bisa memberikan harga yang lebih murah. Karena anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan biaya untuk menyewa toko atau lapak anda berjualan.
    • Anda tidak akan susah payah dalam berjualan. Anda tinggal duduk depan komputer anda, dan melayani costumer anda. Costumer anda juga sama, tidak perlu repot-repot pergi ke toko, hanya perlu melihat-lihat di website yang telah disediakan.
  2. Dampak Negatif dari bisnis online shop
    • Penipuan. Sudah pasti dengan mulai naiknya biaya hidup orang pun mulai mencari jalan pintas untuk meraih keuntungan. Ini memang sudah sering terjadi. Anda sebagai costumer harus berhati-hati dalam memilih penjual.
    • Sebagai costumer sudah pasti akan terkena biaya lebih. Biaya lebih disini dalam hal pengiriman. Karena anda tidak bisa datang ke toko maka anda akan dikenakan biaya pengiriman dari penjual ke anda yang membeli. Namun ada juga yang tidak membebankan biaya pengirimankepada penjual.



Bisnis online shop yang memberikan dampak positif bagi anda salah satunya adalah ABE NETWORK. Kenapa ABE NETWORK? Bisnis online shop ini memberikan cara cerdas dengan hanya dilakukan di rumah saja. Tanpa presentasi offline, tanpa face to face, tanpa jualan door to door dan tanpa merana ditolak mentah-mentah oleh customer. Bisnis ABE ini memang unik. Disaat yang lain sibuk di bisnis investasi, forex, ebook, kesehatan, pulsa, kecantikan, suplemen, kebutuhan rumah tangga dll, ABE memperkenalkan BISNIS PASUTRI yang TANPA KOMPETITOR! Artinya pangsa pasar sudah menanti di depan mata anda! Menunggu informasi dari anda!. Agar lebih jelas untuk memahami seperti apa bisnis ABE, silahkan Anda langsung saja kunjungi situsnya di abenetwork.com/springtime.

No comments:

Post a Comment