Pages

Monday, February 5, 2018

City Car Paling Irit

City Car Paling Irit | Apa kabar sahabat Promosi Digital? kali ini admin akan memberikan informasi tentang Mobil Eropa murah dan merupakan City Car Paling irit, penasaran akan produknya? simak baik-baik artikel dibawah ini.

Bagi para pecinta City Car, konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran yang kompak menjadi salah satu point penting. Selain itu, nama besar produsen produk City Car tersebut juga memang harus sudah terbukti sebagai produsen kendaraan yang handal dan berkualitas. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau mobil Eropa dikenal sebagai mobil yang memiliki kualitas yang tinggi dan berkelas.

Renault, sebagai Produsen kendaraan dari Eropa memperkenalkan produk City Car paling irit yaitu Renault KWID. Produk ini dirakit di pabrik aliansi Nissan-Renault, Oragadam, dekat Chennai India. Pabrik ini memproduksi Nissan Micra (March), Datsun GO, dan Kwid. Sejak 2010, pabrik ini sudah menyuplai lebih dari 600.000 kendaraan ke 106 negara.

City Car Paling Irit

Saat kehadirannya pada Oktober 2016 lalu mereka berani menggoyang kelas LCGC yang dikuasai Toyota-Daihatsu Agya-Ayla. Mengandalkan tampilan khas Crossover dalam sosok yang mini. Meski tak dirakit di Indonesia dan tak dimasukkan dalam program Low Cost Green Car (LCGC), Renault Kwid si City Car paling irit dipatok dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp. 117 juta (on-the-road Jakarta).

Tentu harga segitu sangat bersaing dengan LCGC lainnya seperti Datsun GO Panca, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya. Berbeda dengan model kendaraan lain, Kwid hanya dipasarkan dalam 1 varian, yakni RXT. Varian ini merupakan tipe tertinggi dari model Renault Kwid yang ada di pasar global.

Mempertaruhkan image brand Prancis, Renault Indonesia yakin Renault Kwid si Mobil Eropa murah yang hadir dengan mesin kompak dan fitur hiburan mumpuni bisa memiliki value yang baik bagi penumpang. Penetrasi Renault memang terbilang cukup baik dengan portfolio yang bervariasi.

Fitur unggulan di Renault Kwid si mobil LCGC paling irit yang tak dimiliki mobil-mobil di kelasnya, bahkan di level kendaraan yang harganya dua kali lipat Kwid, adalah Headunit mediaNAV dengan layar sentuh intuitif sebesar 7 inci (18 cm). Bukan cuma besar, namun juga canggih.

Ini daftar fitur headunitnya, Navigasi satelit dengan panduan di setiap arah, bluetooth, hands free telephony, USB, AUX, dan speed sensing volume control. Sayangnya, headunit ini tak memiliki slot CD/DVD.

Satu lagi fitur unik yang dimiliki Renault Kwid si Mobil Kecil Terbaik adalah panel instrumen digital yang berada di balik kemudi. Pada panel yang menjadi pemantau utama kondisi kendaraan ini, semua informasi disajikan dalam format digital.

Jadi, bagaimana? apakah anda tertarik untuk memilikinya? segera kunjungi dealer Renault terdekat.

Salam


No comments:

Post a Comment